KaltengKotawaringin Barat

Batik Air Bawa Harapan Baru bagi Transportasi Udara di Pangkalan Bun

Pangkalan Bun – Hendi Pungkyanto, Deputy Manager Lion Group Pangkalan Bun, mengumumkan akan adanya kehadiran maskapai baru dari Lion Group di wilayah tersebut. Setelah Wings Air, kini giliran Batik Air yang akan memperkaya layanan moda transportasi udara di Pangkalan Bun.

“Hal ini sangat dinantikan, baik oleh kami maupun masyarakat Pangkalan Bun. Kehadiran Batik Air diharapkan dapat memenuhi kebutuhan transportasi udara di daerah yang terkenal dengan Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) ini,” ujarnya saat dihubungi tim wartawan Kalteng pada Senin, 29/1/24.

Pangkalan Bun, yang menjadi tujuan wisata dengan TNTP, membutuhkan opsi transportasi udara yang lebih banyak. Hendi menyampaikan harapannya agar kehadiran Batik Air dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam perjalanan udara bagi masyarakat setempat dan pengunjung.

Lion Group, sebagai pemilik Wings Air, Batik Air, dan maskapai lainnya, menawarkan pilihan penerbangan yang terhubung dengan baik. Hendi berharap keberadaan Batik Air dapat mempermudah masyarakat dalam memilih layanan penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kedatangan Batik Air di Pangkalan Bun membawa harapan baru bagi pengembangan infrastruktur dan konektivitas udara, memperkuat posisi Pangkalan Bun sebagai destinasi wisata yang dapat dijangkau dengan lebih mudah melalui jalur udara.(Rck)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *