KaltengKotawaringin Timur

Bupati Berikan SK Perpanjangan Kepada 493 Tekon Lingkup Disdik Kotim

Sampit – 493 tenaga Kontrak (tekon) dilingkungan Dinas Pendidikan  kotim  yang terdiri dari Guru Kontrak, Tenaga Lapangan Pendidikan Masyarakat (TLD), Taman Bacaan Masyarakat ( TBM ), dan Tenaga Administrasi, SK Perpanjangan tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor kepada perwakilan tekon, bertempat di Gedung serba guna sampit, Senin (29/01/24).

Dalam sambutannya Bupati Kotim H. Halikinnor mengatakan Pendidikan adalah sarana penting bagi , generasi muda untuk menyiapkan diri mengambil peran dan menghadapi tanggapan tantangan oleh karena itu adanya transformasi Pendidikan, transformasi dalam pembelajaran agar anak-anak siap menghadapi tantangan dan siap menjadi generasi emas.

“Kepada tenaga kontrak baik itu Guru, TLD, TBM, maupun tenaga administrasi di Lingkungan Dinas Pendidikan Kotim saya berharap agar terus bekerja dengan semangat, bekerja sesuai tugas dan fungsinya dimanapun ditugasnya,” Ucapnya

Pada kegiatan tersebut Bupati Kotim didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pendidikan, dan kepala BKPSDM.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *