Pemilu

Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Relawan di Palangka Raya

Palangka Raya – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkunjung ke Kota Palangkaraya untuk bertemu sekaligus memberikan semangat kepada sejumlah relawan di Ballroom Hotel Bahalap, Jalan RTA Milono, Rabu 31/1/24.

Ganjar Pranowo memberikan motivasi kepada relawan agar bisa memenangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud di Kalimantan Tengah (Kalteng), seperti di sekretariat GBK, dirinya menyampaikan contoh keberanian Ketua DPC PDI Perjuangan Gunung Kidul, Endah Subekti terkait dugaan penganiayaan terhadap pendukung Ganjar seperti ramai diberitakan.

Ia menegaskan, Endah adalah perempuan yang tidak pernah takut terhadap tekanan, dengan sosok Endah yang juga menjabat Ketua DPRD, dan berani melindungi pria yang dianiaya.

”Inilah semangat yang makin saya sendiri tambah membara, mudah-mudahan kawan-kawan pendukung juga melakukan hal yang sama, tidak pernah takut, berani, tapi harus ikut aturan, kita jangan menyalahi aturan dan kita tetap akan semangat berjuang bersama,” kata Ganjar Pranowo.

Sementara itu, pertemuan bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan relawan di Ballroom Hotel Bahalap dilakukan secara tertutup dari awak media.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto menegaskan tidak ada agenda kampanye yang dilakukan dalam kunjungan Ganjar di Kota Palangka Raya, Capres 03 tersebut hanya bersilahturahmi dengan para TPD dan relawan Ganjar-Mahfud.

“Beliau hanya silahturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah TPD dan para relawan jadi tidak ada kampanye,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *