KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Pj.Wali Kota Palangka Raya Menghadiri Apel Gelar Kesiapan Pemilu Tahun 2024

Palangka Raya – Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Apel Gelar Kesiapan Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Korem 102/ Panju Panjung bertempat Lapangan Makorem 102/Panju Panjung, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.Kamis (01/02/24)

Melalui amanat Panglima Kodam XII/ Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI, Iwan Setiawan, S.E., M.M yang disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., bahwa apel gelar pasukan ini diikuti oleh Prajurit dari Satpur, Satbanpur dan Aparat Komando Kewilayahan.

Adapun tujuan Apel ini guna menegaskan komitmen dan kesiapsiagaan prajurit satuan jajaran Kodam XII/Tanjung Pura dalam mengamankan wilayah Kalimantan Tengah selama penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

Hera selaku Pj. Wali Kota turut mengapresiasi komitmen serta kesiapsiagaan prajurit TNI dalam mengawal Pemilu Tahun 2024 agar berjalan dengan lancar, diharapkan dalam pengawasan dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh, serta harus menjaga kesehatan, harus jaga kondisi, turut berkolaborasi, tidak hanya mengandalkan satu divisi tetapi semua harus turun tangan, semua harus turun kelapangan serta tetap menjaga netralitas dan kondusifitas pemilu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Vicon Bersama Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto.

Kegiatan turut dihadiri Sekda Provinsi Kalteng, Kapolda Kalteng, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Perwakilan KPU Provinsi, Dandim 1016/Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya dan tamu undangan lainnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *