KaltengKotawaringin Timur

Aksi Sosial Menanam Pohon Pemkab Kotim bersama HATHI

Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor didamping Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekretaris Daerah Kotim H. Fajrurrahman melakukan penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT Himpunan Ahli Teknik Hidraulik (HATHI) Indonesia Ke-43 Tahun 2024 di Ring Drainase Luar Kota Sampit Jl. Pengaringan Permai Sampit, (02/02/24).

Kegiatan ini adalah langkah konkret dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. Karena melalui penanaman pohon, tidak hanya menghijaukan kota, tetapi juga membantu menyediakan habitat bagi beragam spesies, memperbaiki kualitas udara, serta menjaga keberlangsungan hidup manusia.

Bupati Kotim H. Halikinnor menuturkan, mengingat pentingnya peran Teknik Hidraulik dalam pembangunan dan pengelolaan sumber daya air. Bidang ini memiliki peran krusial dalam menjaga keberlangsungan hidup manusia, mulai dari pengelolaan air bersih, irigasi pertanian, hingga mitigasi bencana banjir. Karena itu beliau menyampaikan bangga memiliki para ahli yang berdedikasi dalam bidang ini. (Wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *