Opini Publik

Rektor IAIN Palangka Raya Mengajak Masyarakat Menjaga Situasi Tetap Kondusif Menyambut Pemilu 2024

Palangka Raya-Menjelang pemilihan umum 2024, yang akan dilaksanakan tidak akan lama lagi tentunya diminta agar masyarakat bisa menjaga keamanan dan kenyamanan jalannya pesta demokrasi.

Hal tersebut, seperti disampaikan oleh Rektor Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Prof. Dr. Ahmad Dhakhoir yang mana dirinya mengajak, masyarakat untuk bisa menjaga situasi agar tetap kondusif terlebih lagi dalam rangka menyambut pemilu 2024 yang akan datang.

“Terlebih lagi bagi mahasiswa yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya, agar bisa menjaga situasi tetap aman mari kita hormati kebebasan berpendapat sebagai amanah konsitusi dan hak asasi manusia,”ucapnya Selasa 6 Februari 2024.

Selain itu juga diharapkan kepada masyarakat untuk bisa menjauhi berita hoax, serta jaga selalu silahturahmi persatuan dan kesatuan bangsa dan yang tidak kalah penting selalu menjunjung pemilu damai.

“Mari berpatisipasi untuk menyumbangkan suaranya pada 14 Februari 2024, semoga pesta demokrasi tahun ini membawa keberkahan bagi bangsa dan negara indonesia, khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan Insitut Agama Islam Negeri Palangka Raya,”ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *