KaltengKotawaringin Timur

Desa Keraya, Membangun Pesona Wisata di Kobar

Pangkalan Bun – Desa Keraya di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, telah meraih gelar sebagai destinasi wisata unggulan setelah ditetapkan sebagai desa wisata. Keputusan ini memicu antusiasme luar biasa dari masyarakat Desa Keraya yang bahu-membahu membangun pesona wisata di kawasan tersebut.

Dukungan ini tidak hanya terbatas pada aspek pembangunan fisik, tetapi juga menciptakan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi Desa Keraya. Masyarakat sekitar, dengan penuh semangat, turut serta dalam upaya memajukan destinasi wisata ini.

Perjalanan panjang Desa Keraya dari sebuah desa kecil hingga menjadi magnet liburan akhir pekan kini terwujud dalam bentuk keberagaman atraksi wisata dan pengalaman budaya. Kunjungan ke Desa Keraya tidak hanya membawa keindahan alam, tetapi juga memberikan kontribusi nyata pada perekonomian lokal.

Sebagai destinasi wisata yang berkembang, Desa Keraya melayani keinginan pengunjung untuk pengalaman liburan yang berbeda. Pesona alam, kearifan lokal, dan keramahan masyarakat menjadi daya tarik utama, menciptakan pengalaman liburan akhir pekan yang tak terlupakan di Kotawaringin Barat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *