KaltengLamandau

๐—ฃ๐—ท ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—›๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ ๐—”๐—ฝ๐—ฒ๐—น ๐—ฆ๐—ถ๐—ฎ๐—ด๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—น๐˜‚ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฐ

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Kabupaten Lamandau tahun 2024, di Bundaran Rusa, Sabtu (10/2/24).

Dalam arahannya, Pj Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu 2024 menjadi tugas bersama dalam mensukseskannya.

“Saya mengajak kita semua saling bersinergi agar pemilu terlaksana dengan baik dan mengajak seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi aktif mendukung dan mensukseskan pemilu yang aman, damai, dan demokratis”, ucap Pj Bupati.

Kepala Bawaslu Kabupaten Lamandau mengatakan bahwa seluruh Panitia Pelaksana Pemilu (PPS) se Kabupaten Lamandau agar turut menjaga netralitas dan konflik kepentingan, mengawasi jalannya pemilu dan memastikan pemilu berjalan dengan lancar.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten, Kecamatan dan Desa Se Kabupaten Lamandau, serta sejumlah unsur Forkopimda, Anggota Partai Politik, dan undangan lainnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *