KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Pj. Wali Kota Palangka Raya Menghadiri Apel Siaga persiapan, pengawasan tahapan Pemilu 2024

Palangka Raya – Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri sekaligus memberikan arahan pada Apel Siaga persiapan, pengawasan tahapan masa tenang dan pemungutan perhitungan suara Pemilu 2024, di GOR Indoor Kota Palangka Raya, Sabtu (10/2/24).

Apel digelar oleh Bawaslu Kota Palangka Raya dan diikuti oleh pengawas Pemilu tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kota Palangka Raya yang dalam kesempatan tersebut Apel dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya, Endrawati.

Dalam arahannya Pj. Wali Kota memberikan Apresiasi, semangat dan dukungan kepada para Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam mengawali pesta demokrasi serentak yang akan segera dimulai.

Pj. Wali Kota juga meminta kepada para petugas agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional dan berintegritas dan apabila saat pemilihan nanti menemukan indikasi kecurangan untuk segera melaporkan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolresta Palangka Raya, yang mewakili unsur FKPD, serta tamu undangan lainnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *