KaltengSukamara

Pj. Bupati Sukamara Menghadiri acara Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H bersama Habib Muhammad Amin Qutbi dan Habib Alwi al Jufry

Sukamara – Pj. Bupati Sukamara Dr.H.Kaspinor,SE.,M.Si menghadiri acara Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H bersama Habib Muhammad Amin Qutbi dan Habib Alwi al Jufry di Balai Desa Pulau Nibung pada hari Jum’at tanggal 09 Februari 2024 di hadiri Forkopimda,dan Tamu Undangan.

Pj. Bupati Sukamara dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan isro’ mi’roj saat ini selalu diperingati di tiap-tiap wilayah di bumi gawi barinjam ini, yang tidak lain untuk menjalin silaturahmi diantara sesama muslim, dan juga sebagai bukti kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Lanjutnya setiap tanggal 27 Rajab umat Islam selalu menghadirkan acara peringatan Isro Miroj dengan tujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa keimanan kita terhadap kekuasaan Allah SWT yang maha berkehendak yang mana diperjalankannya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW dari Masjidil haram ke Masjidil Al aqso dan terus sidartul Muntaha langit ke tujuh untuk menjemput perintah sholat fardhu Lima Waktu sebagai tiang Agama.

Dengan memperingati Isro Miroj itu merupakan sebagai wujud motivasi untuk mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk memperkokoh rasa keimanan dan ketaqwaan ke pada Allah SWT.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *