Opini Publik

Meriahkan HUT Basarnas ke- 52, Basarnas Palangka Raya Gelar Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer

Palangka Raya – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke- 52, Basarnas Palangka Raya banyak gelar perlombaan. Diantaranya turnamen bola voli antar instansi/BUMN (Kakansar Cup 2024) yang di laksanakan di halaman Kantor Basarnas setempat. Selasa, 20/02/24.

Kegiatan menyambut HUT ke- 52 Basarnas ini resmi dibuka langsung oleh Kepala Basarnas Palangka Raya, Anak Agung Ketut Alit Supartana, S.Pd.

Dalam sambutannya Kepala Basarnas Palangka Raya, Anak Agung Ketut Alit Supartana, S.Pd, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli tersebut guna menjalin silaturahim antar instansi serta memperkuat semangat kerja.

‘Turnamen Bola Voli seperti ini adalah sebagai ajang silaturahmi kita antar instansi BUMN, dan juga bentuk semangat kita dalam memeriahkan HUT Basarnas ke- 52 yang puncaknya nanti tepat pada hari Sabtu tanggal 24 mendatang,” tandasnya.

Kegiatan dalam rangka HUT ke- 52 Basarnas ini pun banyak ragam kegiatan selain turnamen bola voli, mini soccer yang nantinya juga diadakan penghijauan dengan penanaman pohon dan juga aksi Donor Darah.

AA. Alit Supartana menambahkan dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi tempat belajar untuk selalu bekerjasama yang baik antar stakeholder atau instansi BUMN yang ada di Palangka Raya dan Kalteng Khususnya.

“Ya..kita berharap diadakannya turnamen dalam rangka menyambut hari ulang tahun Basarnas ke- 52 ini dapat membawa suasana yang meriah hingga puncak HUT nya nanti.” Pungkasnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *