EntertainmentMusik

Wara Wiri Fest 2023 Batal, Penonton Terus Teriak Minta Refund Tiket

Palangka Raya – Korban batalnya konser wara wiri fest yang rencana di laksanakan pada 9 Desember 2023 silam di gor serbaguna pal 5 kota Palangka Raya masih menyisakan polemik, pasalnya beberapa penonton yang sudah membeli tiket menuntut pengembalian/refund tiket atas batalnya konser tersebut.

“Hingga saat ini bulan februari 2024 pihak eo masih belum menyelesaikan tanggung jawabnya untuk Refund tiket konser kepada semua penonton, kami sampai membuat grup Whatshap sebagai tempat penonton lainnya yang menjadi korban,” Ungkap Wydia minggu 25/2/24.

Ia mengatakan, walau pihak eo ada memposting informasi bakal merefund tiket tersebut dan juga sudah ada beberapa penonton yang dikembalikan dananya, tapi masih banyak penonton lain yang dan nominal yang besar.

“Kami terus menghubungi pihak eo dan tidak ada respon sama sekali, kami berharap eo wara wiri fest tersebut bisa mengembalikan semua uang kami, ” Tegasnya.

“Kami akan membuat laporan ke Polda Kalteng agar pihak EO cepat bertanggung jawab atas masalah ini, karena tidak sedikit nominal yang belum dibayarkan,”pungkasnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *