Kapuas

Waket I DPRD Kapuas Apresiasi Pemkab Jalin Kerja Sama dengan Kejari  

Kuala Kapuas – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes mengapresiasi Pemkab telah menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari).Kerja sama itu sendiri ditandai dengan telah dilakukannya penandatangan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) tentang koordinasi dan kerjasama penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara (Datun).

“Kami apresiasi dan dukung kerja sama bidang hukum antara Pemkab dan Kejari Kapuas.Semoga dengan kesepakatan bersama tersebut dapat membangun sinergi serta saling mendukung,” kata Yohanes, Selasa, 5/4/24.

Legislator PDI Perjuangan ini berharap dengan kerja sama ini dapat melengkapi satu sama lain dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kapuas.Dengan adanya kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kapuas, pemerintah daerah bisa terbantu terutama dalam bidang hukum Datun itu tadi.

“Kami tentunya mendukung adanya kerjasama tersebut diharapkan sinergitas dapat terus terbangun, demi kemajuan daerah,” pungkasnya.(WartaKalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *