EntertainmentKaltengMusik

Lyla Rilis Single Terbaru ‘Belum Bosan’ Setelah Hampir Dua Tahun Absen

Jakarta – Grup musik Lyla akhirnya merilis single terbaru, “Belum Bosan”, setelah hampir dua tahun absen. Dalam single keempat dengan formasi baru, lagu ini dibuat dengan nuansa beat dan melibatkan proses rekaman di dua kota berbeda, Bandung dan Jakarta. Mastering tembang dilakukan di Nashville, Amerika Serikat.

Dalam waktu tiga minggu, proyek ini berhasil diselesaikan oleh Ario (vokalis), Denis (bassist), Dharma (keyboardist), Fare (gitaris), dan Difin (drummer).

Belum Bosan juga menandai debut Dharma sebagai penulis lagu. Dalam penggalan lirik, lagu ini mengisahkan perjuangan Dharma mengejar wanita tanpa kenal menyerah. Dharma mengungkapkan rasa terhormatnya karena lagu yang diciptakannya berhasil terpilih sebagai single Lyla setelah belasan tahun.

Dalam kolaborasi menarik, Lyla bekerja sama dengan artis Aldi Taher dan musisi asal Bandung, Manshur Angklung. Ide untuk mengajak Aldi Taher muncul belakangan, menambah sentuhan khusus pada rekaman. Fare menjelaskan bahwa setelah proses rekaman selesai, spontan muncul ide untuk melibatkan Aldi Taher, yang kemudian disambut baik oleh Aldi.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *