Kapuas

Raihan Adipura Kuala Kapuas Diharapkan Dapat Dipertahankan 

Kuala Kapuas – Raihan Piala Adipura Kota Kuala Kapuas untuk kategori kecil penilaian tahun 2023 diharapkan dapat terus dipertahankan ke depannya.Hal ini disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana bahwa raihan yang membanggakan ini perlu untuk terus dipertahankan, dengan kerjasama semua unsur, baik itu pemerintah, masyarakat dan swasta.

“Raihan Adipura Kuala Kapuas Diharapkan Dapat Dipertahankan Karena selain capaian membanggakan, ini juga menandakan Kota Kuala Kapuas ini bersih, sehingga ini perlu terus dijaga bersama,” katanya, Selasa, 12/3/24.

Menurut legislator dari Partai Gerindra ini dengan menjaga kebersihan lingkungan tentunya akan berdampak positif juga bagi kesehatan masyarakat.

“Sehingga, inilah yang kita harapkan bisa terus bersama-sama dalam menjaganya, dan bisa mendapatkan lagi Adipura di penilaian tahun berikutnya,” harap wakil rakyat dari Dapil II Kapuas ini.

Selain itu, dirinya mengapresiasi atas capaian dari Pemkab Kapuas ini yang telah berhasil mendapatkan kembali kali kedua piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *