KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Dinas PUPR Kalteng Gelar buka puasa bersama

Palangka Raya – Ramadhan yang mulia datang penuh kebaikan, momen kebaikan tersebut tentunya tidak di sia-siakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalteng, dengan mengadakan buka puasa bersama di Aula Dinas PUPR Kalteng, Selasa 2/4/24.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalteng Shalahuddin mengatakan, bahwa ramadhan merupakan bulan dimana saling berbagi berkah dan saling bersilahturahmi.

“Salah satunya pada kesempatan hari ini keluarga besar Dinas PUPR Kalteng, kali berbagi bersama kebahagiaan bersama dengan melaksanakan berbuka puasa, tentunya melalui kegiatan ini kita berharap bisa menjadi amal ibadah kita di mata Allah SWT, dan semoga mampu memberikan kebahagian bagi sesama,”ucapnya.

Sementara itu, dalam Tausiahnya Ustadz HM Al Ghifari mengajak yang hadir untuk bersama-sama bersama-sama untuk saling berintrospeksi diri apakah amalan sudah benar-benar sudah di laksanakan dengan baik atau masih setengah-setengah.

“Bulan Ramadhan yakni bulan yang penuh berkah, yang menjadi momen bagi kita untuk lebih meningkatkan keimanan dan memperbanyak amal ibadah, karena bulan ramadhan semua amal kita akan di lipat gandakan,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *