KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

DWP Dishut Kalteng Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng memperlihatkan semangat kepedulian dan kebersamaan mereka dengan menggelar program berbagi takjil gratis yang berlangsung di depan kantor dinas kehutanan jalan imam bonjol, Rabu,3/4/24, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Dishut Kalteng Sari Marlina, serta anggota lainnya.

Dalam suasana penuh kegembiraan, para anggota DWP Dishut Kalteng bergantian membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di sepanjang jalan tersebut. Setiap takjil yang mereka bagikan adalah sebuah tanda kepedulian dan keinginan untuk berbagi keberkahan dengan sesama.

“Kegiatan ini merupakan Program dari DWP Dishut Kalteng sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,” ungkap Sari Marlina

Tak hanya sekadar pembagian takjil, aksi ini juga mencerminkan nilai-nilai kebersamaan, empati, dan solidaritas yang tinggi di kalangan anggota DWP Dishut Kalteng. Ratusan takjil berhasil dibagikan, menyiratkan betapa besar dan berarti arti kebersamaan dalam memberikan manfaat kepada sesama.

Momentum Ramadhan bukan hanya menjadi waktu ibadah bagi umat muslim, tetapi juga menjadi saat yang tepat untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kepedulian sosial. DWP Dishut Kalteng telah memberikan teladan yang luar biasa melalui aksi nyata ini, membuktikan bahwa kebaikan selalu dapat diperluas dan dinikmati oleh semua orang, terlepas dari latar belakang dan status sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *