KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Pererat Tali Persaudaraan, Disbudpar Kalteng Berbagi Berkah dengan Tenaga Kontrak

Palangka Raya – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Prov. Kalteng mengadakan acara berbagi berkah kepada Tenaga Kontrak Disbudpar Prov. Kalteng dalam rangka menjelang hari raya Idulfitri 1445 H, di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng, Selasa (2/4/24).

Acara yang diinisiasi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng, serta untuk menyebarkan semangat kebaikan dalam bulan yang penuh berkah ini. 

Kepala Disbudpar Kalteng Adiah Chandra Sari berbagi Berkah dengan memberikan Paket Sembako kepada seluruh Tekon Disbudpar.
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng Adiah Chandra Sari menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk dapat berbagi kebaikan di bulan Ramadan. 

“Semoga pada kesempatan berbagi berkah ini dapat memberi manfaat serta memperkuat rasa kebersamaan di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Disampaikan pula, acara berbagi berkah ini menandai komitmen Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat. “Semoga semangat kebaikan yang terpancar dari acara ini dapat terus menginspirasi dan mewujudkan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *