KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Sahli Gubernur Kalteng Berkeliling Kunjungi stand UMKM

Palangka Raya – Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko hadiri acara pembukaan Bazar TNI, di Halaman Depan Makorem 102/Pjg, Selasa (2/4/24).

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengatakan kegiatan bazar ini dilaksanakan serentak secara Nasional di seluruh wilayah Indonesia.

Ia menambahkan, pada bazar ini tersedia 16 dari 20 bahan pokok penyumbang inflasi di Indonesia. “Dengan adanya bazar ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H/2024 M,” imbuhnya.

Saat ditemui usai acara, Yuas Elko mengatakan bahwa Pemprov Kalteng mengapresiasi kegiatan bazar TNI yang dibuka oleh Danrem 102/Pjg tersebut.

“Bazar ini sangat bagus karena kegiatan ini merupakan bagian dari penanganan inflasi di Kalimantan Tengah. Selain itu, bazar ini juga bisa meningkatkan daya beli masyarakat dan mereka bisa memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau,” tukasnya.

Nampak hadir Ketua DPRD Prov Kalteng Wiyatno, unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah Prov Kalteng terkait. ( wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *