KaltengKapuas

Pasar Wadai Kapuas Diterjang Angin Kencang

Kuala Kapuas – Kencangnya angin yang tiba-tiba muncul menghempaskan lapak pedagang di pasar Ramadan 1445 Kota Kuala Kapuas, mengakibatkan sejumlah lapak roboh atau ambruk pada Kamis, 4/4/24 pukul 13.00 wib

Dari rekaman video yang beredar di media sosial bangunan lapak yang terbuat dari kayu dan beratapkan daun serta sebagian terpal tersebut nampak ambruk atau terbalik setelah dilanda angin tersebut.

Bahkan, terdapat makanan dan minuman milik sebagian pedagang yang sudah terpajang atau siap dijual berhamburan, sehingga tak bisa dijual/dikonsumsi lagi.

Tak pelak kejadian ini mengagetkan para pedagang yang sedang berjualan, demikian juga menjadi perhatian pengendara melintas di depan pasar Ramadan yang disiapkan Pemkab Kapuas secara gratis ini, berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat.

“Tumpah semua ni jualan orang kasiannya. Aduh terbalik semua jualannya, yang berjualan di Pasar Ramadan,” Ujar seorang warga di dalam Video yang Viral.

Belum diketahui jumlah lapak maupun kerugian yang dialami para pedagang akibat kejadian ini.
Terpantau, sesaat setelah kejadian tersebut, cuaca di Kota Kuala Kapuas diguyur hujan dengan intensitas sedang.(wartakalteng)

2 thoughts on “Pasar Wadai Kapuas Diterjang Angin Kencang

  • Hartany soekarno

    Sayang berita ini tdk menyebutkan jam kejadian. yg ada hanya tanggal, bulan dan Tahun.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *