KaltengNasionalOpini Publik

Ramadhan bulan penuh kebaikan, KNPI Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

Palangka Raya-Bulan suci ramadhan yang hanya menghitung hari, dimanfaatkan oleh DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan menggelar buka puasa bersama yang diselenggarakan di Hotel Aurilla, Palangka Raya, Kamis (4/4/24).

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, M. Alfian Mawardi saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, mengungkapkan kegiatan tersebut, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi para pengurus KNPI Kalteng dan juga organisasi lain yang bernaung dibawahnya.

“Apalagi ini merupakan Tahun terakhir kepengurusan kami di DPD KNPI Kalteng. Apalagi kita kan suasananya sehabis pemilu, kita berharap para pemuda dapat berperan dalam menciptakan situasi yang kondusif,” ucap Alfian.

Lanjutnya, para pemuda di Kalteng juga diharapkan dapat membawa pesan-pesan ke masyarakat, terlebih lagi nantinya akan sampai pada pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah.

Dia berharap para pemuda dapat menjadi pionir, untuk mengajak masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada Pilkada Tahun ini. Serta dapat menilai dan memilih pemimpin yang tepat, sesuai dengan track recordnya.

“Kita berharap nantinya akan ada kaum muda yang akan berpartisipasi pada Pilkada khususnya di Kalteng, tidak hanya tingkat Provinsi namun juga tingkat Kabupaten dan Kota. Karena sekarang eranya pemimpin muda, karena pemimpin muda ini dapat lebih progresif dalam memimpin daerahnya,” Pungkasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *