KaltengLamandau

Rizky Mahodenk , Calon Bupati Lamandau Yang Merakyat Dan Berpengalaman

Palangka Raya – Rizky Mahodenk, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kotawaringin Barat, semakin menjadi sorotan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak. Sosoknya yang dikenal sebagai “Rizky Mahodenk” telah menarik perhatian publik, terutama di kalangan anak muda, dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh-tokoh penting Kabupaten Lamandau.

Para pengamat politik dan relawan yang mendukungnya menilai bahwa Rizky Mahodenk adalah sosok yang memiliki karakter peduli terhadap masyarakat dan memiliki pengalaman yang cukup dalam kepemimpinan. Dukungan dari mantan Bupati Lamandau, Marukan Hendrik, dan Mantan Wakil Bupati Lamandau, Riko Purwanto, menjadi bukti nyata akan popularitasnya sebagai calon Bupati Lamandau.

“Masyarakat Lamandau membutuhkan pemimpin yang peduli, jujur, berintegritas, merakyat, berpengalaman, religius, dan aspiratif. Rizky Mahodenk adalah jawabannya,” ujar salah satu relawan yang mendukungnya.

Selain itu, keaktifannya dalam turun langsung ke berbagai penjuru desa di Kabupaten Lamandau juga menjadi bukti konkret akan keprihatinan dan keterlibatannya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Menyikapi tantangan kepemimpinan di Kabupaten Lamandau yang memiliki lebih dari 50 ribu jiwa penduduk, dukungan untuk Rizky Mahodenk terus mengalir karena dianggap memiliki kelayakan, kecakapan, dan karakter moral yang dibutuhkan untuk memimpin daerah tersebut dengan baik.

Dalam menjawab aspirasi masyarakat, Rizky Mahodenk diharapkan dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lamandau.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *