DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Abdul Razak, gelar open house hari pertama Lebaran

Palangka Raya-Hari pertama lebaran Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengadakan acara open house tepatnya di kediamannya, Jalan G. Obos, Rabu, 10/4/24.

Dalam kegiatan tersebut terlihat para tamu baik dari sejumlah pejabat, serta masyarakat yang berbondong datang mengucapkan selamat hari raya IdulFitri.

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengatakan, setelah sebulan lamanya berpuasa pada kesempatan hari ini umat muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan yakni hari raya IdulFitri 1445 H.

“Momen lebaran ini menjadi salah satu langkah kita untuk saling bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan Idul Fitri, selain itu juga ini guna mempererat tali silaturahmi antar sesama serta masyarakat yang hadir,” ucapnya.

Adapun makna Idul Fitri memiliki arti kembalinya seseorang kepada keadaan suci selain itu juga, dalam hal ini hal pentingnya menjaga silahturahmi dan berharap IdulFitri ini membawa kedamaian dan momen bermaaf-maafan, saling bersalaman.

“Kita berharap bahwa acara open house Idul Fitri ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kedekatan dan hubungan yang harmonis antara semua pihak guna pembangunan daerah yang lebih baik di masa depan,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *