DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Ketua DPRD Kalteng Laksanakan Shalat Ied dan Open House Lebaran

Palangka Raya – Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Wiyatno, SP melaksanakan shalat idul fitri 1445 Hijriah di Masjid Raya Darusallam, Rabu 10/4/24.

Momentum lebaran ini dikatakan oleh ketua DPRD sebagai sebuah kemenangan bersama karena telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan diharapkan ini menjadi sebuah momentum saling memaafkan kekhilafan yang terjadi selama ini.

Wiyatno juga berharap mudah-mudahan momentum lebaran ini menjadi transisi yang baik bagi kita untuk terus melanjutkan perbuatan dan kebaikan yang dilakukan selama puasa ramadan.

“Pasca lebaran ini kita jaga lisan, kita jaga perbuatan kita, semua perilaku kita dan lebih mendisiplinkan jiwa-jiwa kita untuk menjadi yang lebih baik,” harapnya.

Setelah melaksanakan shalat idul fitri Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Wiyatno, SP gelar halal bihalal dan open house Idul Fitri 1445 H di rumah pribadinya di kawasan Menteng, Kota Palangkaraya

Acara halal bihalal itu selain dihadiri tamu forkompimda, juga dihadiri lapisan masyarakat dari Kota Palangkaraya dan beberapa anggota DPRD Provinsi Kalteng serta rekan kerja dan kerabatnya.

Terlihat Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Wiyatno, SP beserta istrinya dan keluarga besarnya tengah menyambut seluruh tamu undangan dengan penuh kekeluargaan.

Ketua DPRD Provinsi Kalteng sangat senang melihat antusiasme berbagai lapisan masyarakat, tamu undangan dan para staf pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng menghadiri halal bihalal tersebut.

“Kehadiran seluruh lapisan masyarakat yang membaur dengan keluarga staf sekretariat DPRD Provinsi Kalteng juga tamu undangan lainnya membuat rasa kekeluargaan lebih erat,” kata Wiyatno. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *