DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Legislator Imbau Masyarakat Hati-Hati Ketika Mudik Balik

Palangka Raya – Legislator Kalteng, Muhajirin mengimbau kepada masyarakat yang sebelumnya mudik ke kampung halaman dan ketika melakukan mudik balik agar senantiasa berhati-hati.

Muhajirin mengatakan, sangat penting bagi masyarakat hati-hati ketika dalam perjalanan mudik balik, hal itu supaya selamat sampai tujuan dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya terutama bagi yang bekerja.

“Ketika hendak melakukan mudik balik, pastikan kendaraan baik roda dua atau empat yang digunakan layak tekanan ban, rem, oli dan lain-lain terkait kelengkapan disiapkan dengan baik,” ucapnya, Sabtu, 13/4/24.

Selain itu, pada saat dalam perjalanan juga patuhi setiap aturan yang ada terutama berkaitan dengan rambu lalu lintas, serta apabila ketika dalam kondisi capek agar beristirahat jangan memaksakan diri.

Pasalnya, kecelakaan banyak terjadi itu akibat kelalaian pengendara yang memaksakan keadaan pada saat capek atau mengantuk, sehingga hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan harus diperhatikan.

“Harapan kita masyarakat bisa memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan keselamatan, jika capek dan mengantuk agar beristirahat di posko-posko yang telah disediakan pemerintah,” Tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *