KaltengKotawaringin Barat

Lomba Putri Kartini Meriahkan Pangkalan Bun

Pangkalan Bun – Kotawaringin Barat: Dalam upaya memperingati Hari Kartini, pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) KOBAR menggelar lomba tingkat SMA sederajat yang memukau di Gedung GOW. Sabtu 20/4/24.

Acara yang dihadiri oleh Pejabat Pembuat Janji (PJ) Bupati Kobar ini merupakan momen tahunan yang dinantikan oleh para pelajar dan komunitas perempuan di daerah tersebut.

Kegiatah ini sebagai wadah untuk menghargai peran Kartini dalam perjuangan kaum wanita. Sebagai kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, lomba Putri Kartini telah menjadi bagian integral dari kalender kegiatan Kota Pangkalan Bun.

Prestasi luar biasa tampak dari para pemenang. Annisa Nur Keyla Sabani dan Charina Fitriyani Wulandari dari SMA Negeri 3 Pangkalan Bun muncul sebagai juara 1 dan 2, sementara juara 3 diraih oleh wakil dari SMA 1 Pangkalan Bun. Keberhasilan mereka mengukir prestasi membanggakan dan menunjukkan dedikasi serta bakat yang luar biasa dalam menjunjung tinggi semangat Kartini.

Lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan atas peran wanita dalam membangun masyarakat dan berkontribusi pada kemajuan daerah. Dengan semangat Kartini yang terus berkobar, diharapkan akan muncul generasi-generasi muda yang tangguh dan berintegritas, siap menghadapi tantangan masa depan.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *