DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Achmad Rasyid : masyarakat selalu awasi kendaraan miliknya, waspada aksi kejahatan

Palangka Raya-Maraknya aksi kejahatan yang terjadi disekitar kita, tentunya membuat sebagian masyarakat harus senantiasa berhati-hati.

Salah satunya sepertinya yang terjadi akhir-akhir ini maraknya pencurian ban mobil, uniknya lagi aksi pencuri ini terbilang unik karena diketahui melakukan pencurian di saat mobil sedang terparkir.

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Achmad Rasyid menghimbau masyarakat untuk bisa berhati-hati dan waspada akan situasi keamanan saat ini.

“Kalau bisa masyarakat bisa lebih waspada dan mengaktifkan jaga malam di lingkungan dan untuk petugas keamanan juga supaya menyikapi fenomena ini agar tidak berlarut-larut, sehingga meresahkan masyarakat,” ucapnya Selasa 23/4/24.

Selain itu kepada masyarakat agar dapat menjaga barang miliknya termasuk kendaraan, jangan sembarangan parkir dan parkir lah di tempat parkir yang aman.

“Kita berharap agar masyarakat bisa sadar dalam menjaga keamanan diri dan barang berharga, serta yang pasti dapat terus meningkatkan kewaspadaan,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *