KaltengKapuas

DPW Nasdem Kalteng Buka Penjaringan Balon Pilkada 2024

Palangka Raya – Menjelang pemilihan kepala dan wakil kepala daerah tahun 2024, Partai Nasdem Kalimantan Tengah akan membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah. Kegiatan ini bertempat di Kantor DPW Partai Nasdem, Selasa 23/4/24.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Kalimantan Tengah Hajjah Mukarramah mengatakan, Partai Nasdem sebagai suatu partai politik saat ini telah membentuk Tim Sembilan. Nantinya turut andil menghadirkan calon kepala dan wakil kepala daerah terbaik.

Mukarramah juga menuturkan, adapun penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah tahun 2024 ini nantinya akan dimulai pada tanggal 25 April hingga tanggal 31 Mei mendatang.

Pendaftaran ini terbuka bagi siapapun baik kader partai Nasdem maupun dari luar partai Nasdem.

Mukarramah menambahkan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu seperti mengisi formulir yang telah disediakan, menyerah foto kopi KTP, dan beberapa persyaratan lainnya.

Lebih lanjut, para bakal calon dapat menandatangani pernyataan untuk siap melaksanakan survei yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juni 2024 dengan ketentuan penunjukkan tim survei dari DPP Partai Nasdem.

Mukarramah mengatakan, pendaftaran penjaringan bakal calon ini nantinya dapat dilakukan di Kantor DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya atau di setiap Kantor DPD Partai Nasdem se Kalimantan Tengah. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *