KaltengOlahragaPalangka RayaPemprov Kalteng

Berbagai Prediksi Laga Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan Di Semifinal AFC U23 Asian Cup 2024

Palangka Raya – Seluruh Masyarakat Indonesia tidak terkecuali Palangka Raya, tengah diliputi euforia menyambut langkah gemilang Timnas Indonesia U23 yang berhasil mencapai babak semifinal AFC U23 Asian Cup 2024. Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, pun tidak ketinggalan yang dimana akan mengadakan acara nobar seru di Bundaran Besar pada Senin 29 April 2024 besok.

Para tokoh dari berbagai bidang juga turut meramaikan suasana dengan memberikan prediksi mereka mengenai hasil pertandingan yang akan berlangsung antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024.

Kepala Dinas PMD Kalteng, Aryawan, optimis dengan kemenangan Timnas Indonesia dan memperkirakan skor akhir 2-1.

“Prediksi saya Indonesia menang dengan skor 2-1,” ucap Aryawan dengan mantap.

Tak ketinggalan, Plt. Kadisdik Kalteng, Reza Prabowo, juga membagikan pandangannya yang serupa, yakin bahwa Timnas Indonesia akan keluar sebagai pemenang dengan skor yang sama, 2-1.

“Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia,” tegas Reza Prabowo.

Timnas Indonesia U23 di bawah asuhan Shin Tae Yong telah menunjukkan performa cemerlang dengan olahan taktik yang dingin. Kejutan demi kejutan telah mereka raih, dan kini mereka siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya di babak semifinal. Dengan semangat dan dukungan penuh dari masyarakat Kalteng, harapan untuk melaju ke final semakin menguat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *