KaltengOlahragaPalangka RayaPemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Akan Menggelar Nobar Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Dukung Langkah Indonesia

Palangka Raya – Kota Palangka Raya tak lepas dari euforia semangat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang AFC 2024 Asian Cup di Qatar. Dukungan masyarakat Indonesia terhadap langkah gemilang Timnas dalam turnamen tersebut sungguh luar biasa.

Momen ini mendorong Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, menggelar acara nobar (nonton bareng) Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Acara nobar ini akan digelar di Bundaran Besar Palangka Raya, di lokasi yang tepatnya berada di depan Videotron Istana Isen Mulang, pada Senin, 29 April 2024 dimulai pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dukungan dan kebanggaan PemProv Kalteng dan masyarakat terhadap perjalanan dan perjuangan Timnas Indonesia U-23 di ajang tersebut.

Hadirnya Gubernur Kalteng dan masyarakat Palangka Raya dalam nobar tersebut akan menjadi simbol solidaritas dan kesatuan dalam mendukung Timnas Indonesia U23 yang tengah berjuang keras untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *