KaltengPalangka RayaPemilu

Iwan Kurniawan : Chemistry Saya dan Faridawaty Darland Atjeh Sudah Sejak Lama

Palangka Raya – Persiapan demi persiapan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah, mulai terlihat salah satunya yakni kedatangan Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh ke Gerindra Kalteng yang disambut baik oleh Ketua DPD Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng), H Iwan Kurniawan, Minggu 28 April 2024.

Ketua DPD Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng), H Iwan Kurniawan mengatakan, yang jelas ini merupakan bagian dari rangkaian momen tim penjaringan yang sedang membuka penjaringan.

“Tentunya hari ini kami merasa tersanjung, merasa terhormat ibu Farida adalah satu-satunya ketua partai yang pertama kali hadir disini ingin mendaftar disini, terlepas dari siapa yang maju nanti, siapa yang nomor satu atau siapa nomor dua kita lihat nanti,” ucapnya Minggu 28 April 2024.

Namun yang jelas hari ini beliau datang mendaftar, yang mana Gerindra sendiri sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 25 kemarin sudah berapa hari.

“Pastinya dalam hal ini dengan kedatangan ibu Farida kesini kami menyambut baik, susah payah beliau datang kesini tentunya kami hargai apalagi beliau tadi ada kata-kata saya tidak akan meninggalkan Gerindra apalagi meninggalkan kami,” tambahnya.

Selain itu juga ini merupakan satu tantangan bagaimana terkait kesetiaan bersama, untuk yang jelas membuat Kalteng lebih baik ke depan nantinya.

“Kita yang jelas tidak ada berpikir untuk tinggal meninggalkan, akan tetapi kita ketahui bahwa dinamika politik itu sangat dinamis kita juga tidak berani berandai-andai, tapi yang jelas niat ibu Farida, niat baik Nasdem harus kita respon karena niat baik tentunya kita akan balas dengan kebaikan apalagi niatnya untuk Kalteng lebih baik ke depan,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *