KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Kadishut Kalteng Hadiri Halal bi halal Bersama Gubernur Kalteng

Palangka Raya- Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah Agustan Saining tampak menghadiri acara Halal bi halal Pemprov Kalteng, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/5/24).

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan di Kalimantan Tengah.

“Kepada seluruh elemen masyarakat, saya mengajak untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan serta persatuan di Kalimantan Tengah, hal ini merupakan pondasi utama dalam pembangunan di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gubernur juga mengungkapkan bahwa dalam mewujudkan SDM Kalteng yang unggul, Pemprov sangat memperhatikan pengembangan sektor pendidikan baik melalui sarana prasarana ataupun beasiswa yang diberikan.

Acara ini dihadiri juga Ketua TP-PKK Prov. Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Sekda Prov. Kalteng, Unsur Forkopimda, Bupati/Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota beserta jajaran,Kepala Perangkat Daerah lingkup Prov. Kalteng, Tokoh Masyarakat, serta seluruh ASN lingkup Prov. Kalteng dan Tenaga Kontrak.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *