KaltengOpini PublikPalangka Raya

Ketua PD FS P5K KSPSI Kalteng Mendorong Kerjasama Warga Jaga Kondusifitas Pasca Peringatan Hari Buruh

Palangka Raya – Setelah peringatan Hari Buruh pada tanggal 1 Mei 2024, Ketua PD FS P5K KSPSI Kalteng, Soedjiono mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kalteng.

Soedjiono, seorang tokoh yang memobilisasi masyarakat Kalteng untuk bergandengan tangan dalam memelihara ketertiban pasca May Day.

Ia menyoroti pentingnya menjaga ketertiban dan kedamaian setelah berlalunya momen bersejarah tersebut dan menggarisbawahi harapannya agar peringatan Hari Buruh tahun ini berjalan dengan damai dan terhindar dari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah. Keamanan dan kenyamanan masyarakat Kalteng menjadi prioritas utama dalam menyambut dan menanggapi peristiwa bersejarah ini.

Lebih lanjut, Soedjiono menekankan perlunya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya untuk memastikan bahwa Kalteng tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Ia menambahkan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam menjaga stabilitas wilayah serta menghindari segala bentuk gangguan yang dapat mengancam kedamaian sosial.

Soedjiono menegaskan, untuk menjaga kondusifitas pasca-peringatan Hari Buruh ini direspon dengan baik oleh masyarakat Kalteng, yang menunjukkan kesediaan mereka untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan ketertiban di wilayah mereka.

Dengan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan Kalimantan Tengah akan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warganya, menjadikan kebersamaan sebagai kunci utama dalam menghadapi tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *