KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Rizky Aditya Putra, bersama Pasangan datangi Nasdem Daftar maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamandau

Palangka Raya – Rizky Aditya Putra, yang akrab dipanggil Rizky Mahodenk, mendatangi kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah,Kamis 2/5/24, dengan tujuan mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Lamandau.

Adapun kedatangan Rizky tersebut ditemani oleh rombongan tim dari Lamandau, serta juga Abdul Hamid yang merupakan calon wakil bupati lamandau yang rencananya akan mendampingi dirinya pada pilkada mendatang.

Menurut Rizky yang jelas disini menginginkan kebersamaan dari awal, karena kebersamaan tentunya akan memenangkan pertandingan ini dan tentunya ini sebuah kompetensi.

“Selain itu saya rasa tanpa diawali kebersamaan sangat sulit menyatukan semua elemen, dan saya melihat dari awal kami bersama dan masyarakat semua mendukung saya meyakinkan pertarungan ini bisa dimenangkan,” ucapnya.

Terkait dengan wakil yang saat ini tentunya sudah fixs memilih wakil yang ada, tidak hanya itu di sini juga mengajak semua parpol untuk berkoalisi selain dari incumbent.

“Kami juga berharap tentunya teman-teman bisa dalam koalisi cinta Lamandau, yang mana koalisi cinta Lamandau yang kami bikin ini tentunya dari pengusung sendiri berasal dari orang yang cinta akan pembangunan, orang yang cinta tentang penanggulangan pengangguran, kemiskinan bagaimana adu domba itu tidak ada di Lamandau,”ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *