EntertainmentKaltengMusikPalangka Raya

Tipe-X Memukau Lebih dari 7000 Penonton di Coollab Fest 2024 Palangka Raya

Palangka Raya – Band legendaris asal Jakarta, Tipe-X, menciptakan gebrakan di Coollab Fest 2024 yang digelar di Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya pada Minggu 5/5/24 malam.

Dengan kostum berwarna biru yang dipadukan dengan motif catur, keenam personel Tipe-X berhasil memukau lebih dari 7000 penonton dengan lagu-lagu hits mereka dari era 2000-an.

Tipe-X yang terdiri dari Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (Bass), Anto (trombon), dan Arie Hardjo (drum) tampil kompak dan energik di atas panggung.

Tresno Riadi, sang vokalis, mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme penonton Palangka Raya yang masih menghapal semua lagu mereka dari penampilan pertama di kota tersebut pada tahun 1998.

“Ini penampilan kedua kami di Palangka Raya, dan sangat luar biasa melihat penonton yang masih begitu antusias dan mengenal semua lagu kami dari awal hingga akhir,” ungkapnya kepada tim warta Kalteng.

Selain memukau dengan penampilan panggungnya, Tipe-X juga mengumumkan rencana merilis album baru mereka bertepatan dengan hari jadi band tersebut.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *