KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Rahmat Hidayat: Saya siap akan memajukan Palangka Raya

Palangka Raya-Suasana pemilihan kepala daerah di Kalimantan Tengah, kian hari semakin seru dan para bakal calon pun mulai menunjukkan wajah-wajah yang semangat maju kedepan.

Salah satunya Rahmat Hidayat mendatangi kantor Nasdem Kalteng, guna mendaftarkan diri maju sebagai calon Walikota Palangka Raya, Selasa 7/5/24.

Pria yang akrab di sapa bang Romi ini mengatakan, yang jelas maju mendaftarkan diri pada hari ini, karena ada dorongan dari semua pihak, selain itu dari sisi lain secara pribadi tentunya akan mampu membawa Palangka Raya lebih baik.

“Selain itu juga ini merupakan dorongan dari bapak Gubernur juga, beliau mendorong gunakan ilmu bagaimana menjalankan roda di Bank Kalteng, dari sisi profesional nya saya tidak ada beban dari partai politik dan insyaallah kalau dipercaya nanti, akan mampu mengembangkan amanah,”ucapnya.

Terkait di Kobar, sendiri kebetulan saya kumpul bersama relawan hampir 50 orang mereka berkali-kali nelpon dan mereka mendaftarkan juga disana.

“Saya ucapkan silahkan daftarkan saja, itu hak kalian dan kemarin juga relawan ada melamar ke PDI P dan mungkin juga, gerindra, nasdem akan tetapi bagi saya pribadi lebih mencair saja seperti yang disampaikan ketua tim tadi, kalau hasil survei memang saya layak di Palangka Raya, atau tidak layak disini di kobar juga tidak layak berarti saya kembali ke habitat saya lagi,”tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *