KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Supian Hadi Mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng

Palangka Raya – Hari terakhir penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 di DPW Partai NasDem Kalteng, Selasa 7/5/24, giliran mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalteng.

Dalam upayanya untuk bersaing dengan berbagai figur politisi dan pejabat pemerintahan, Supian Hadi menegaskan niatnya untuk membangun Kalimantan Tengah.

Dalam keterangan kepada media, Supian Hadi memohon kerjasama dari Partai NasDem Kalteng untuk mendukung pencalonannya, menyatakan, “Mohon kerjasamanya agar bisa mengantarkan saya sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah. Dan niat baik saya ingin membangun Kalimantan Tengah.”ucapnya.

Pengurus DPW Partai NasDem dan Anggota Tim Penjaringan, H. Sa’addudin, menjelaskan bahwa dalam proses penjaringan, partai mencari figur yang memiliki popularitas dan elektabilitas menonjol. Supian Hadi, dengan latar belakang pengalaman sebagai Bupati Kotim, dianggap sebagai salah satu kandidat yang memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi Kalimantan Tengah.

Dengan visi pembangunan yang kuat dan komitmen untuk mewujudkannya, Supian Hadi berharap dapat lolos pada tahap penjaringan dan mewakili Partai NasDem sebagai bakal calon Gubernur Kalteng. Dengan demikian, ia berjanji untuk memperjuangkan agenda pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan untuk masyarakat Kalimantan Tengah.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *