Kalteng

Dewan Harap Program Kesejahteraan Rakyat Lebih Diprioritaskan

Palangka Raya – Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan berharap program kesejahteraan rakyat lebih diprioritaskan oleh pemerintah terutama daerah di Kalteng.

Pasalnya kata Tomy, terkait dengan kesejahteraan masyarakat ini sangat penting untuk diperhatikan, sebab selama ini sering kali menjadi aspirasi yang disampaikan.

“Program kesejahteraan rakyat kita harap bisa jadi prioritas, karena memang selama ini masyarakat terutama yang tidak mampu perlu diperhatikan,” ucapnya, Rabu, 8/5/24.

Tomy menuturkan, banyak program berkaitan dengan kesejahteraan rakyat yang harus diwujudkan seperti halnya peningkatan ekonomi hingga memberikan rumah layak huni.

“Program-program itu tentu sudah berjalan selama ini, kita harapkan terus berlanjut baik itu bedah rumah hingga bantuan terhadap usaha masyarakat seperti UMKM,” ujarnya.

Merealisasi atau mencanangkan program tersebut sangat penting, itu juga menjadi salah satu upaya untuk menekan angka kemiskinan yang masih terjadi sampai saat ini.

“Kemiskinan tentunya berkaitan dengan kesejahteraan, jadi kita mendorong pemda agar senantiasa memperhatikan hal itu, sehingga angka kemiskinan dapat ditekan,” tandasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *