Kalteng

KONI Sukamara dan Pemkab Sepakat Membangun Sport Center Olahraga sebagai Wadah Membina Atlet Prestasi

Sukamara – Di tengah semangat pengembangan olahraga lokal, KONI Sukamara dan Pemkab Sukamara bersatu untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa: sebuah sport center olahraga yang mencakup area seluas 20 hektar.

Dalam sebuah pertemuan yang menggembirakan, keduanya menyepakati rencana ambisius ini dengan harapan bisa memberikan tempat yang nyaman dan lengkap bagi para atlet.

Prosesnya tidaklah mudah, tetapi mereka telah melewati tahap proposal dan kini sedang menantikan keputusan dari Kementerian Olahraga terkait alokasi dana sekitar Rp125 miliar. Namun, keyakinan mereka tidak hanya terletak pada angka-angka, melainkan pada semangat dan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak.

Sport center olahraga bukan sekadar tempat latihan, tetapi juga menjadi markas lahirnya atlet-atlet prestasi daerah yang diharapkan bisa bersinar juga di tingkat nasional. Dukungan dari KONI Kalteng memberikan semangat tambahan, menggarisbawahi pentingnya proyek ini dalam memajukan dunia olahraga di tingkat provinsi bahkan nasional.

Dalam visi yang lebih luas, kawasan olahraga ini bukan hanya milik atlet profesional, tetapi juga menjadi tempat bagi seluruh masyarakat untuk menikmati fasilitas olahraga yang berkualitas dan mendukung gaya hidup sehat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *