KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Wagub Kalteng nyatakan maju Bacalon Wakil Gubernur Kalteng

Palangka Raya-Suasana pilkada di Kalimantan Tengah, terus menunjukan keseruannya, terlebih lagi nama-nama yang bakal maju mulai kembali bermunculan.

Salah satunya yakni Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo siap maju kontestasi Pilkada Kalteng, yang mana pada kesempatan ini mendaftar bakal calon (bacalon) peserta Pilkada di Partai Golkar.

“Pada kesempatan hari ini saya ambil kesempatan itu untuk saling berkoordinasi dalam rencana, maju mencalonkan sebagai bakal calon kepala daerah,” ucapnya Rabu 8/5/24.

Mendaftarkan diri sesuai dengan ketentuan yang ada, baik Partai Golkar dan rencana lanjut ke Partai Gerindra dengan akan mengikuti ketentuannya masing-masing partai.

“Berbekal pengalaman sebagai wagub dalam beberapa tahun terakhir sudah cukup, namun ada dorongan dan support dari keluarga dan orang terdekat untuk ikut maju,”tambahnya

Selain itu juga, tekad maju ini mungkin masih dibutuhkan oleh masyarakat kalteng, serta ini dorongan semua pihak dan kali ini nyatakan siap dimanapun itu adalah amanah.

“Sesuai dengan moto saya, ‘saat berhenti adalah pilihan, tapi ketika terus bergerak adalah kewajiban,” ungkapnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *