KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Nuryakin tawarkan konsep baimbai dalam membangun Kalteng

Palangka Raya – Pemilihan kepala daerah yang sebentar lagi akan dilaksanakan, membuat beberapa bakal calon kepala daerah yang akan maju mulai satu persatu muncul di tengah masyarakat.

Salah satunya yang saat ini memantapkan diri untuk maju yakni Nuryakin, dirinya mengaku, sejauh ini sudah mendaftarkan diri di partai politik yang membuka pendaftaran, untuk bakal calon kepala daerah khususnya gubernur.

“Terkait partai yang sudah kami datangi yakni pertama partai Nasdem, Gerindra, PDI, PKS dan PKB, sejauh ini sendiri tanggapan dari pimpinan parpol dari semua yang mendaftar itu semua dari politisi, yang mendaftar dari birokrat yang aktif itu hanya sekretaris daerah, mudah-mudahan ini menjadi sinyal positif bagi kita, juga masyarakat Kalimantan Tengah bahwa ada seorang birokrat yang mau mengabdikan dirinya untuk Kalimantan Tengah,”ucapnya Kamis 9/5/24.

Seperti diketahui juga, bahwa Kalimantan Tengah ini harus dikelola dengan baik dengan aturan tentunya, orang yang memahami itu semua merupakan orang berpengalaman.

“Terkait apa yang akan ditawarkan disini, sesuai dengan konsep beimbai yang mana bersama-sama dalam membangun Kalimantan Tengah, yang mana seperti kita lihat pembangunan yang telah diletakkan oleh pendahulu kita, RT Milono hingga Sugianto Sabran adalah orang-orang baik semua,”tambahnya.

Terutama terkait pembangunan yang sudah sesuai dengan diharapkan, sesuai dengan kondisi saat itu tetapi kedepan perlu memetakan ulang, karena itu sudah 67 tahun yang akan diperingati Mei mendatang.

“Tentunya masih banyak yang perlu kita lakukan sehingga di dalam visi kita ini, adalah inovasi bagaimana kita melakukan semua kegiatan pembangunan itu kalau yang sudah baik, kita lanjutkan dan pertahankan kalau yang belum baik kita akan perbaiki, akan tetapi disini yang terpenting berkeadilan, baik semua aspek harus bisa kita lakukan dengan konsep keadilan sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa kita capai,”pungkasnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *