KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Dishut Kalteng Raih Juara Harapan I Stand Terbaik SOPD di Kalteng Expo 2024

Palangka Raya – Kalteng Expo 2024 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin, di Area Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, Rabu malam (15/5/24). Pada pameran ini, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah (Dishut Kalteng) berhasil meraih Juara Harapan I untuk kategori stand terbaik SOPD.

Kepala Dinas Kehutanan Kalteng, Agustan Saining, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. “Kami berusaha melakukan yang terbaik pada Kalteng Expo ini, dari hari pertama hingga hari terakhir. Kami selalu memberikan edukasi mengenai jenis hutan dan cara menjaga hutan. Selain itu, kami juga menginformasikan tentang kreativitas yang bisa dikembangkan melalui hasil hutan,” ujarnya melalui pesan singkat.

Agustan juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan meramaikan Kalteng Expo 2024. Menurutnya, ini adalah wujud dukungan pemerintah untuk mengembangkan potensi daerah dan mendorong pemulihan ekonomi di Kalimantan Tengah. “Terima kasih kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran atas arahan dan petunjuknya, serta kepada semua pihak atas kerja keras dan kerja samanya,” tambahnya.

Piala juara diserahkan kepada Ansar, Kepala Bidang Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Rehabilitasi Hutan dan Lahan Dishut Kalteng, yang mewakili Kepala Dinas yang sedang berada di luar kota.

Untuk menarik minat pengunjung, stand Dishut Kalteng mengadakan berbagai lomba dan membagikan doorprize bagi pengunjung yang beruntung selama pameran berlangsung. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *