KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Timerasi Labat saat menyerahkan berkas di partai Perindo

Palangka Raya-Timerasi Labat, kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur Kalteng, kali ini dirinya didampingi oleh timnya mendatangi kantor Perindo Kalteng Jumat 17/5/24.

“Kita sudah secara resmi sudah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil gubernur, di partai perindo hingga sejauh ini untuk pendaftaran sendiri sudah ada 3 lokasi yakni Golkar, Gerindra dan Perindo,” ucap Labat.

Terkait rencana apakah akan mendaftarkan ketempat lain, nanti akan dilihat karena sudah kebutuhannya akan disampaikan kepada teman-teman.

“Yang jelas sebagai calon wakil gubernur kita akan memberikan kontribusi yang lebih baik, karena itu yang menjadi keinginan kita ingin Kalteng ini menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sengkon menambahkan, bahwa pada hari ini pihaknya menerima bapak Labat sebagai calon yang ke enam mendaftarkan diri partai Perindo, tentunya dengan banyaknya calon yang mendaftarkan diri di partai Perindo sebuah kebanggan bersama.

“Kita berharap nantinya siapapun dia yang terpilih nantinya, bisa memimpin Kalimantan Tengah dan mampu mengangkat derajat masyarakat kita yang maju, masyarakat yang sejahtera itu yang kita harapkan,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *