KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Timerasi Labat Resmi Mendaftar ke PKS sebagai BaCalon Wagub Kalteng

Palangka Raya – Timerasi Labat mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah pada Sabtu, 18 Mei 2024, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Gubernur. “Ini adalah lanjutan dari safari politik kami, setelah sebelumnya mendaftar di Perindo,” ujarnya.

Labat menjelaskan bahwa rencana pendaftaran ke partai lain masih dalam pertimbangan, dengan fokus pada strategi politik terbaik. “Langkah ini adalah bagian dari upaya kami membangun koalisi yang kuat demi Kalteng yang lebih baik, tanpa kalkulasi spesifik untuk saat ini,” tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya membangun hubungan baik dengan semua partai politik. “Semua partai adalah teman dan perlu kita bangun kebersamaan, karena kalkulasi politik akan berjalan seiring waktu,” lanjutnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalteng, Sirajul Rahman, mengucapkan terima kasih atas pendaftaran Labat. “Kami adalah partai terbuka dan siap menerima siapa pun yang ingin diusung oleh PKS. Kami bangga bahwa putra daerah seperti beliau ikut andil dalam membangun Kalteng,” ungkapnya.

Dengan demikian, langkah Timerasi Labat di PKS menambah babak baru dalam kontestasi politik Kalimantan Tengah, yang semakin dinamis menjelang pemilihan.

Untuk di ketahui Timerasi Labat sudah mendaftarkan ke beberapa parpol seperti Golkar, Gerindra, Perindo. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *