KaltengOpini PublikPalangka RayaPemilu

Novanita Puspa Kencana Serius Maju Pilkada Palangka Raya, Siap Dipasangkan dengan Siapa Saja

Palangka Raya – Novanita Puspa Kencana, seorang pengusaha muda, melanjutkan pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya ke Partai Amanat Nasional (PAN). Menegaskan keseriusannya, Novita siap dipasangkan dengan siapa saja dalam Pilkada Kota Palangka Raya.

“Bakal Calon Wali Kota ibarat pengantin perempuan yang menunggu dilamar. Saya tetap menjalin komunikasi dengan semua calon wali kota. Mana yang ada chemistrynya, mana yang bisa sejalan,” ujarnya di DPD PAN Palangka Raya, Selasa, 21/5/24.

Ketua DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Kalteng periode 2023-2026 ini siap dipasangkan dengan calon dari PAN, Rojikinnor, atau siapa saja yang menjadi pasangan di Pilkada Kota Palangka Raya. Keputusannya diserahkan kepada Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha.

“Kita serahkan ke Ridha dan teman-teman di PAN yang mungkin bisa mencomblangkan. Apakah nanti berjodoh, kita lihat kedepannya karena semua Allah yang mengatur,” jelasnya.

Nova juga telah mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan berencana mendaftar ke Partai Demokrat dan Gerindra.

Sementara itu, Noorkhalis Ridha mengapresiasi Nova sebagai satu-satunya perwakilan perempuan yang masuk bursa. “Apalagi beliau perempuan, satu-satunya yang mendaftar jadi wakil. Kita mendukung,” ujarnya.

Ia berharap komunikasi dan komitmen bersama untuk Palangka Raya yang lebih baik dapat terjalin dengan baik. “Bu Nova bisa diusung oleh PAN juga,” imbuhnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *