KaltengNasionalOlahragaPalangka RayaPemprov Kalteng

Rahmat Hidayat Minta Pengurus KONI Kalteng Fokus Terhadap Kinerja

Palangka Raya – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar rapat bersama dengan pengurus, di Kantor KONI setempat, jalan Thamrin, Palangka Raya, Selasa (21/5/24).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Kalteng, Rahmat Hidayat, yang dihadiri juga oleh jajaran pengurus KONI Kalteng. Dan dihadiri juga Satuan Satgas (Satgas) Pelatprov KONI Kalteng.

Dalam arahannya, Rahmat Hidayat menyampaikan sekaligus meminta kepada jajaran pengurus KONI Kalteng untuk fokus terhadap kinerjanya di masing-masing bidang.

“Semua harus fokus, misalnya ada keluhan bisa diselesaikan dengan wakil ketua yang memiliki tanggung jawab sesuai kinerja dan tugas serta fungsinya masing-masing,” ucap pria yang akrab di sapa Bang Romi ini.

Ia juga menyoroti terkait dengan penggunaan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) kepada KONI Kalteng. “Saya meyakinkan semua, Insya Allah saya sebagai ketua umum bertanggung jawab penuh,” imbuhnya.

Rahmat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Bank Kalteng juga mengapresiasi terhadap pengurus KONI karena totalitas kinerja yang diberikan.

“Organisasi ini harus kita paksa harus menjadi teratur. Komunikasikan dengan wakil ketua masing-masing sehingga apa yang jadi permasalahan selesai,” pungkasnya.

Saat ini, KONI Kalteng tengah melakukan kegiatan pemusatan pelatih Provinsi (Pelatprov) untuk melakukan persiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh-Sumatera Utara, dan saat ini masih berjalan. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *