KaltengNasionalOlahragaPalangka Raya

Tingkatkan kemampuan baik kecepatan, serta ketahanan, power, atlit Kickboxing terus lakukan latihan

Palangka Raya-Coach Kickboxing Wirangga mengatakan, bahwa cabor Kickboxing Kalteng saat ini sedang melaksanakan Training Center di Palangka Raya berdasarkan program Pelatprov yang telah disusun oleh Tim Kepelatihan Pengprov Kickboxing Kalteng.

“Untuk menyiapkan Atlet pada kondisi terbaik, Cabor Kickboxing saat ini sedang berfokus untuk terlebih dahulu melakukan pelatihan peningkatan mulai kecepatan, ketahanan, power, keseimbangan dan massa otot,” ucapnya Rabu 22 Mei 2024.

Pelatihan ini tentunya dilakukan agar pada saat program pelatihan teknik-teknik Kickboxing, para atlet telah memiliki stamina yang berkualitas dan prima sehingga lebih mudah untuk melaksanakan latihan teknik dan uji tanding Kickboxing.

“Adapun attlet yang mengikuti Platprov sebanyak 2 (dua) orang yang terdiri dari 1 Atlet yang akan bertanding dan 1 Atlet Partner Sparing,” tambahnya.

Sementra itu untuk lokasi Platprov dilaksanakan di Camp Kickboxing Kalteng Jalan G. Obosh dan Stadion Sanaman Mantikei Palangka Raya, dengan harapan target PON yang diharapkan oleh Pengprov KBI Kalteng yaitu medali Perak.

“Selain itu semua kontingen daerah lain dirasa cukup memberikan tantangan dikarenakan pada perhelatan PON kali ini, atlet Kickboxing yang bertanding hampir seluruh nya merupakan atlet yang memiliki jam terbang tinggi pada tingkat Nasional dan Internasional,” ungkapnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *