DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Dewan Apresiasi Pelaksanaan Berbagai Event di Kalteng

Palangka Raya – Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Ina Prayawati turut mengapresiasi adanya pelaksanaan berbagai event besar di Kalteng.

Menurut Ina, event besar yang dilaksanakan baik skala lokal, nasional, maupun internasional hal itu tentu dapat memberikan dampak positif bagi daerah dan masyarakat.

“Terutama dari sisi ekonomi, dampak positifnya sangat besar, sehingga event-event yang terlaksana itu patut diapresiasi,” katanya, Rabu, 22 Mei 2024.

Ina mengharapkan, event-event besar bisa terus dilaksanakan di Kalteng setiap tahunnya, sebab sebab dampak dari kegiatan-kegiatan itu sangat dirasakan.

“Terlebih lagi bagi pelaku UMKM, pariwisata, perhotelan dan lain-lain, pastinya sangat berdampak terhadap peningkatan ekonomi mereka,” ucapnya.

Ina mencontohkan seperti halnya event UCI MTB dan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM), dari adanya kegiatan tersebut terjadi peningkatan ekonomi.

“Perputaran ekonomi pada kegiatan itu sangat cepat dan potensinya besar, jadi sangat perlu apabila event-event seperti ini dilaksanakan setiap tahun di Kalteng,” tandasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *