KaltengKapuasOpini PublikPalangka RayaPemilu

Evan Rahman mantapkan maju Pilkada Kapuas 2024, Mendaftarkan Diri ke Beberapa Parpol

Kuala Kapuas – Dalam rangka memperkuat dukungan politik untuk maju pada Pilkada Kapuas 2024, politisi muda Evan Rahman Sahputra mengambil langkah strategis dengan mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik pada Jumat, 24 Mei 2024. Partai politik yang menjadi tujuannya pada hari itu termasuk DPC PPP Kapuas, DPC PKB Kapuas, dan DPC Gerindra Kapuas.

Pemuda kelahiran tahun 1994 ini tidak datang sendiri. Ia didampingi oleh istrinya serta beberapa pengurus dari DPW NasDem Kalimantan Tengah dan DPD NasDem Kapuas. Penyerahan formulir pendaftaran dilakukan secara langsung sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Evan dalam menggalang dukungan.

“Hari ini saya mendaftarkan diri ke beberapa parpol di Kuala Kapuas seperti PPP, PKB, dan Gerindra. Kami tidak menutup mata dan telinga, masih ada beberapa partai lain yang mungkin akan saya datangi. Menurut saya, semakin banyak partai terlibat maka jalan menuju kesuksesan lebih terbuka lebar,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Saat ini, Evan juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kapuas periode 2019 – 2024. Dalam kapasitasnya tersebut, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada partai-partai yang telah menerima pendaftarannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada PPP Kapuas, PKB Kapuas, dan Gerindra Kapuas yang telah menerima pendaftaran saya dengan baik. Dukungan ini sangat berarti bagi saya dalam langkah menuju Pilkada Kapuas 2024,” tuturnya.

Evan Rahman Sahputra dikenal sebagai politisi muda yang aktif dan memiliki visi kuat untuk pembangunan daerah. Dengan dukungan yang semakin meluas dari berbagai partai politik, ia optimis dapat meraih hasil positif dalam Pilkada mendatang. Langkah mendaftarkan diri ke banyak partai ini menunjukkan upaya seriusnya dalam membangun koalisi yang solid untuk memenangkan hati rakyat Kapuas.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *