DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Pertemuan Akbar Lintas Sektor Diharapkan Mampu Perkuat Semangat Persatuan

Palangka Raya – Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak turut menghadiri kegiatan pertemuan akbar lintas sektor yang digelar oleh Pemprov Kalteng pada Senin kemarin, 20/5/24.

Razak berharap, adanya pertemuan akbar lintas sektor tersebut mampu memperkuat semangat persatuan baik antara jajaran pemerintahan daerah, instansi vertikal dan lainnya dalam upaya membangun provinsi ini.

“Pastinya saya menyambut positif adanya kegiatan pertemuan akbar lintas sektor tersebut, harapan kita tentu adanya kegiatan seperti ini mampu meningkatkan semangat persatuan semua pihak dalam upaya membangun Kalteng,” ucapnya.

Terlebih lagi, lanjut Razak pertemuan tersebut digelar bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional dan menyambut HUT Kalteng yang ke 67 tahun, tentu menjadi momentum bagi semua mempersatukan tekat dan komitmen dalam membangun daerah.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi semua pihak meningkatkan komitmen untuk membangun Kalteng agar bisa lebih maju lagi, sehingga mampu bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya yang ada di Indonesia.

“Kita minta semua pihak terus bekerja keras bersama membangun Kalteng agar bisa semakin maju. Dalam pelaksanaan pembangunan tentu harus merata dan berkeadilan guna menciptakan masyarakat yang sejahtera,” tandasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *